loading...

04 February 2017

HEU KMS Activator 4.3 untuk Windows & Office

By


HEU KMS Activator 4.3 untuk Windows & Office


HEU KMS Activator 4.3 Terbaru untuk aktivasi Windows dan Office
HEU KMS Activator 4.3 adalah Activator Terbaru untuk Windows dan Office Untuk Semua versi Windows dan Office. Salah satu rekomendasi aktivator untuk Windows 7 ataupun 8 ( belum support windows 8.1 ) , Microsoft Office 2010 Volume License, Microsoft Office 2013 Volume License adalah HEU KMS Activator 4.3 Activator Windows & Office ini sobat.
 
Terjadi banyak kendala ketika menggunakan berbagai aktivator terutama ketika kita menginstall Microsoft Office 2013 di dalam windows 7, kendala utamanya biasanya adalah diperlukannya net Framework 3.5 atau lebih tinggi selalu di minta aktivator jenis KMS untuk dapat menjalankan activator tersebut.
 
Postingan Sebelumnya : Download AAct V3.1 Portable Terbaru
 
Namun jika sobat menggunakan HEU KMS Activator 4.3 tidak memerlukan syarat lain baik net Framework 3.5 atau lainnya. Jika sobat memiliki Microsoft Office 2010 atau versi 2013, namun sangat kesulitan untuk aktivasi ketika menggunakan aktivator lain. yah. Silahkan Convert dulu microsoft office tersebut menjadi VL. dengan cara klik tombol Office Retail to VL. setelah itu, silahkan install Office nya, dan aktivasi menggunakan HEU KMS Activator 4.3 ini. InsyaAllah berhasil.
 
Ada lagi kejadian jika sobat kesulitan ketika akan mengakativasi windows 7 dengan menggunakan loader by DAZ, maka dengan aplikasi HEU KMS Activator  4.3 inilah yang dapat menolong sobat karena dapat membantuSalah satu lagi ketika sobat kesulitan mengaktivasi Windows 7 menggunakan Windows Loader by Daz. HEU KMS Activator 4.3 ini bisa menjadi penolong lagi. karena akan membantu mengaktifkan windows 7 nya dengan secara mudah , tinggal klik tombol Activated vista/7/8/Ser VL.
 
Penting. Matikan Terlebih dahulu Antivirus sobat sebelum menjalankan aktivator ini karena akan terdeteksi sebagai virus.
 
 
Petunjuk instalasi :
1. Download HEU KMS Activator 4.3 Terbaru
2. Ekstak dan jalankan HEU_KMS_Activator_EN_v4.3.exe
3. Silahkan klik mana yang akan sobat aktivasi, Windows maupun Office
4. Selesai


Link Download
Size : 2 MB

HEU KMS Activator 4.3 untuk Windows & Office

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik