loading...

12 March 2013

Download Macam-macam Template PowerPoint Part 1

By


Download Macam-macam Template PowerPoint Part 1




Membuat presentasi maupun media pembelajaran dengan powerpoin pastilah menyenangkan bila anda punya banyak imajinasi untuk mendesain . tapi jika anda kurang berimajinasi dalam mendesain/merancang media pembelajaran pasti itu membosankan, khususnya buat yang melihatnya.
untuk membantu teman-teman yang membutuhkan bahan untuk referensi dalam mendesain media  pembelajaran melalui PowerPoint, maka malam ini SAYA ingin berbagi sedikit tentang template powerpoint. anda bisa mengembangkannya sendiri sesuai dengan kreasi anda masing-masing.


Jika anda merasa ini perlu untuk anda, silahkan anda downlod template powerpoint koleksi saya yang akan saya bagikan melalui link-link dibawah ini.
1. Template animasi pokemon


Download Di SINI



2. Template Black Shell


Download di SINI



3. Template Blue-Green


Download di SINI



4. Template Botani 1



Download di SINI



5. Template Botani 2



Download di SINI

Sekian dulu untuk template powerpoint yang saya bagikan, silahkan sering berkunjung ke Eko_p90 untuk mendapatkat template powerpoint bagian II tentunya lebih menarik lagi.
Sekian, Terima Kasih.



Download Macam-macam Template PowerPoint Part 1

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik