loading...

24 September 2014

Download Software HaoZIP v3.0 Build 9002

By


Download Software HaoZIP v3.0 Build 9002


Selamat malam teman-teman Eko_P90, menyapa lagi saya selaku admin Eko_P90. pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah software  kompresi ( baik untuk membuka atau membuat file ZIP, RAR, 7z, dll). 
admin ingin bercerita sedikit mengenai software ini, pada suatu ketika saya mendownload sebuah file berbentuk dengan format 7z, setelah selesai saya download, karena software kompresi yang terinstal hanya WinRAR, maka saya buka file tersebut dengan WinRAR, tetapi ternyata file tersebut tidak dapat terbuka. setelah saya coba cari di internet saya menemukan sebuah software kompresi yang cukup menarik, setelah saya coba ternyata software tersebut dapat membuka file yang pernah saya download tetapi gagal ketika saya buka dengan WinRAR. software yang saya maksus adalah HaoZIP.
Untuk penjelasan kelebihan-kelebihan yang dimiliki software tersebut, silahkan anda browsing sendiri di internet untuk mencari tau kelebihan-kelebihan apa saja yang dimiliki software tersebut.

Berikut Tampilannya : 



Silahkan teman-teman buktikan sendiri apa yang telah admin alami. bagi teman-teman Eko_P90 yang ingin mencoba menggunakan software ini bisa langsung mendownloadnya melalui link yang telah disediakan dibawah ini.

English Version 64 bit.        << Download >>    Ukuran File : 4.6 MB

English Version 32 bit.         << Download >>     Ukuran File : 3.9 MB

Atau teman-teman bisaa langsung mengunungi website resminya DISINI.

Mungkin sementara ini saya yang dapat admin bagikan pada kesempatan yang menyenangkan ini, mudah mudahan dapat bermanfaat untuk kita semua.

Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua..!!!



Download Software HaoZIP v3.0 Build 9002

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik