loading...

25 September 2014

Download Depend On Extreme untuk VB6

By


Download Depend On Extreme untuk VB6

 

Selamat jumpa kembali di blog yang sederhana ini, kali ini para pecinta programer baru akan saya perkenalkan sebuah software yang dapat anda gunakan untuk mengetahui Dependency file dari sebuah project atau exe. jadi kalau saya begini, sebelum saya membuaat sebuah SetUp dari program yang telah kita buat, maka terlebih dahulu tugas kita adalah mengetahui dan mengumpulkan file-file yang diperlukan dalam program kita ( misalnya seperti file dll, ocx dan lainnya ), jadi setelah diketahui dan terkumpul jadi satu folder, baru saatnya kita melakukan pembuatan SetUp pada program yang telah kita buat.

Berikut Tampilannya :





Mungkin untuk lebih jelas dalam memahami software ini langsung download aja dan instal dikomputer anda, dan buktikan sendiri.

Warning..
Jika dari teman-teman ada yang mengalami kesulitan dalam mengextrak file ZIP nya silahkan anda download dulu software yang pernah saya posting DISINI.

Ukuran File : 2.4 MB
Download
Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk kita semua..

Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua..!!!  AMIN.....



Download Depend On Extreme untuk VB6

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik