loading...

01 May 2015

Cara Membuka Situs Yang diblokir

By


Cara Membuka Situs Yang diblokir

Selamat Pagi teman-teman semua, pada kesempatan kali ini saya mau share nih bagaimana cara membuka situs yang diblokir. kalau saya sendiri menggunakan modem telkomsel F*a**, dan dan sekarang semakin banyak aja situs-situs yang diblokir.

Disini saya tidak bertanggung jawab terhadap yang anda lakukan dan yang terjadi pada diri anda setelah membaca postingan saya ini. saya hanya ingin membagikan sedikit pengetahuan yang saya miliki untuk teman-teman semua. 
menurut saya, tidak semuanya situs-situs yang diblokir itu berkonten jelek atau dalam artian P*R**, kadang ada situs yang sama sekali tidak berisi yang seperti itu diblokir juga.
nah, tidak berbasa-basi lagi, bagi teman yang ingin mengetahui cara membuka situs yang diblokir silahkan simak baik-baik langkah-langkah yang saya berikan dibawah ini.

1. Buka situs nya DISINI. kemudian lihat gambar dibawah ini dan ikuti langkahnya.



2. kemudian Klik Pasang Sekarang (disini saya menggunakan browser mozilla firefox)

3. kemudian Restar browser anda, dan cobalah anda membuka situs yang diblokir. dan untuk menonaktifkannya silahkan Hilangkan tanda ceklis. lihat  gambar dibawah ini.


nah, begitulah caranya membuka situs yang diblokir, sangat mudah bukan????
silahkan bagi teman-teman yang ingin langsung mencobanya.
sekian dari saya, semoga bermanfaat untuk kita semua.
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!



Cara Membuka Situs Yang diblokir

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik