loading...

23 April 2013

Cara Membuat Shortcut Pada Dekstop komputer Tampak Original

By


Cara Membuat Shortcut Pada Dekstop komputer Tampak Original

   

Pagi ini saya ingin berbagi bagaimana cara membuat Shortcut pada dekstop tampak lebih original sehingga jika kita melihatnya akan tampak lebih enak dipandang.
Sebenarnya yang saya maksud adalah menghilangkan tanda panah yang ada pada shortcut dekstop, lihatlah perbedaan pada kedua gambar diatas.
Disini saya menggunakan sebuah software yang bernama TuneUp Utilities 2013, anda bisa mendownload nya DISINI.

Langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Silahkan anda masuk ke program TuneUp Utilities, kemudian klik Appearance of Icon.
2. Pada kotak TuneUp Styler, silahkan anda atur jarak Shortcut pada Icon Spacing dan silahkan anda hilangkan tanda ceklist pada Shortcut Arrow untuk menghilangkan tanda panah pada Shortcut.


3. setelah anda mengaturnya sesuai dengan keinginan anda, silahkan anda lanjutkan dengan klik Apply.



4. Klik Ok untuk menyelesaikannya.

Sekian trik yang dapat saya bagikan pada pagi hari ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.



Cara Membuat Shortcut Pada Dekstop komputer Tampak Original

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik