loading...

19 April 2013

Cara Membuat Shortcut Restart Pada Windows 7 / 8

By


Cara Membuat Shortcut Restart Pada Windows 7 / 8

Restart komputer biasa digunakan untuk mengaplikasikan suatu pengaturan atau suatu proses instalasi atau unInstal sebuah aplikasi. terkadang dalam pengaturan atau instalasi sebuah progra akan muncul perintah restart. mungkin pada waktu itu kita tidak kesulitan untuk mencari tombol restar, tetapi saat kita ingin restar komputer dan posisi kita pada layar dekstop komputer, maka kita akan kesusahan dalam mencari tombol restart. mungkin ada yang melalui Star Menu > kemudian baru memilih tombol restart. mungkin ada juga yang menggunakan kombinasi keyboard Alt + F4, kemudian baru memilih tombol restart.
lalu bagaimana cara membuat tombol restart yang lebih simpel, misalnya kita menaruh tombol restart di dalam shortcut dekstop??!!.
jika teman-teman semua penasaran, silahkan ikuti cara-cara yang akan saya berikan secara jelas beserta gambarmya agar tutorial saya ini tidak sia-sia dan dengan mudah dapat dipahami  oleh teman- teman semua.

Untuk langkah-langkahnya ikuti  cara dibawah ini:
1. Posisikan Anda berada pada layar dekstop komputer/laptop anda, kemudian Klik kanan > Sorot New Kemudian Pilih Shortcut.

2. Kemudian setelah Muncul Jendela Create Shortcut, silahkan anda ketikkan Shutdown -r -t 00 kemudian klik Next.

3. Silahkan anda tuliskan Nama Restart atau apapun sesuai dengan yang anda inginkan, kemudian setelah anda menulisnya silahkan klik Finish.

4. Setelah anda mengikuti langkah-langkah yang saya berikan diatas, maka Shortcut Pada dekstop komputer/Laptop anda sudah tersedia. anda bisa mengubah/memilih Icon sesuai dengan selera anda.

Bagaimana, mudah kan????. Oke, sekian Trik dari saya semoga bermanfaat untuk anda semua.



Cara Membuat Shortcut Restart Pada Windows 7 / 8

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik