loading...

17 April 2013

Software Untuk Mengkonversi Video

By


Software Untuk Mengkonversi Video


Sudah lama sekali rasanya saya tidak berbagi ilmu dengan teman-teman Eko_P90, maklum, banyak halangan yang harus saya lesati untuk merintis masa depan yang lebih baik dari sekarang. Pada Postingan kali ini saya ingin berbagi sebuah softare lagi yang dapat anda gunakan untuk mengkonversi Video/Audio menjadi  berbagai macam format sesuai dengan yang anda inginkan. formatnya antara lain adalah seperti AVI, WMV, MP3, MKV, FLY,3GP,SWF, dll.
Software ini juga mampu mengkonversi Flash(Swf) menjadi Video. ini adalah salah satu fitur baru yang diberikan oleh software ini.
selain itu juga software ini juga mampu mengkonversi Video menjadi Audio.

Anda pengen tau Software apakah yang saya bicarakan????

Software ini bernama GILISOFT Video Converter V8.0.0. disini saya sediakan juga serial numbernya sehingga anda lebih leluasa menggunakannya.

Software ini dapat berjalan di OS: XP/Vista/Windows 7/8 (32 & 64).

berikut tampilannya:








Software Untuk Mengkonversi Video

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik