loading...

19 December 2013

Download Gilisoft File Lock PRO 8.1.1 Full Version Lengkap dengan KEY

By


Download Gilisoft File Lock PRO 8.1.1 Full Version Lengkap dengan KEY

Rasa bahagia menyelimuti admin pada blog ini karena pada postingan kali ini terasa spesial bagi admin sendiri karena sudah memenuhi minimum target yaitu sudah mencapai 100 Postingan pada blog ini. banyak suka dan duka yang sudah dilalui admin dalam melakukan setiap postingan diblog ini. dan salah satu dukanya adalah karena leletnya koneksi internet, (he he...) tp tenang saja, admin tidak ada maksud apa-apa. Dan dari pihak admin mengucapkan banyak terima kasih kepada para pengunjung/teman Eko_P90 yang secara tidak langsung telah membantu admin dalam meramaikan blog ini.

Baiklah, mari kita menuju pada pembahasan yang sebenarnya sesuai judul diatas yaitu tentang sebuah software yang bernama File Lock Pro. dari namanya saja mungkin dari teman-taman sudah ada yang mengartikan kalau File Lock adalah Kunci File/Mengunci File. Yub benar sekali, bahwa software ini salah satu fungsinya adalah untuk mengunci file pada PC/Laptop kita.

Berikut beberapa Fungsi dari software ini:
  1. Sembunyikan Data. Gilisoft File Lock Pro ini dapat menyembunyian file pribadi anda dan folder drive, yang membuatnya benar-benar tidak terlihat oleh pengguna atau program.
  2. Data Kunci. Mengunci file/folder/drive, jadi selain kita sendiri yang mempunyai password nya maka siapapun tidak akan bisa membuka, menyalin, mengubah nama file/folder yang kita lindungi tanpa seijin kita. mantap kan gan.... ?????
  3. Encrypt Data. Softwarei ini dapat mengenkripsi file dan folder dari jenis apapun.
  4. Portable Enkripsi. software ini juga dapat mengenkripsi folder menjadi Executable(File .Exe).
  5. Aman Menghapus. Gilisoft File Lock Pro memungkinkan anda untuk menghapus dta sensitif dari hard drive. dan tidak ada seorangpun dapat memulihkan data yang telah dihapus dari disk anda .
  6. Sandi. Gilisoft File Lock Pro adalah software-sandi terkunci, artinya tidak ada cara lain untuk menjalankan atau uninstal jika anda lupa sandi. dan yang jelas file kita terjamin aman asalkan password kita rahasiakan.
  7. Hardware Kompatibel. sepenuhnya mendukung Intel Pentium D Dual-Core Prosesor dan AMD Athlon 64X2 Dual-Core Prosesor.
Berikut bebarapa tampilan yang saya ambil dari laptop saya:






Untuk lebih jelasnya lagi silahkan teman-teman mencobanya sendiri dan membuktikan keampuhan dari software ini.
Bagi teman-teman yang ingin mencoba menggunakan software ini silahkan mendownload nya melalui link yang telah saya sediakan di bagian bawah postingan ini.

Ukuran File : 3.7 MB
 Download Gilisoft

Sekian dari saya, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini. dan selalu saya sampaikan untuk para pengunjung blog ini adalah "SALAM SUKSES SELALU UNTUK KITA SEMUA".




Download Gilisoft File Lock PRO 8.1.1 Full Version Lengkap dengan KEY

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik