loading...

11 August 2014

Download Pemutar Musik Atau Video VLC 2.1.5

By


Download Pemutar Musik Atau Video VLC 2.1.5

VLC Media Player adalah multi format yang paling populer dan kuat, media Player  yang tersedia gratis. Yang dipublikasikan dirilis pada tahun 2001 oleh organisasi non-profit VideoLAN Project. VLC Media Player dengan cepat menjadi populer karena kemampuan pemutaran multi-format serbaguna. Hal itu dibantu oleh masalah kompatibilitas dan codec yang diberikan media player pesaing seperti QuickTime, Windows dan Real Media Player berguna untuk banyak video dan format file musik populer. Mudah, UI dasar dan array besar pilihan penyesuaian telah ditegakkan posisi VLC Media Player di bagian atas pemutar media yang bebas.
Berikut Tampilannya:







VLC memainkan hampir semua file video atau musik format yang dapat Anda temukan. Pada peluncurannya ini adalah revolusi dibandingkan dengan media player bawaan kebanyakan orang menggunakan yang sering jatuh atau ditampilkan "codec hilang" pesan kesalahan ketika mencoba untuk memutar file media. VLC dapat memutar MPEG, AVI, RMBV, FLV, QuickTime, WMV, MP4 dan beban gudang format file media lainnya. Tidak hanya dapat VLC Media Player menangani banyak format yang berbeda, VLC juga dapat memutar file media parsial atau tidak lengkap sehingga Anda dapat melihat pratinjau download sebelum mereka selesai.

Silahkan bagi teman-teman yang ingin mengunakan software ini dengan mendownload melalui link yang saya berikan dibawah ini.


Ukuran File: 23.6 MB
DOWNLOAD 

Terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini, maaf jika ada kekurangan dari Admin.
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua..!!!



Download Pemutar Musik Atau Video VLC 2.1.5

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik