loading...

25 October 2014

Cara Mempercantik Tampilan Toolbar Pada IDM Dengan Pure Flat 2013 (alexgal23)

By


Cara Mempercantik Tampilan Toolbar Pada IDM Dengan Pure Flat 2013 (alexgal23)

Selamat malam teman-teman semua, pada malam hari ini saya mendapatkan sebuah pengetahuna lagi dalam dunia internet, mungkin saya yang kurang update atau memang ini sesuatu yang benar-benar baru.
saat saya browsing, saya menemukan sebuah software yang dapat mengubah toolbar pada IDM sehingga lebih cantik dan menarik.disini ada beberapa jenis yang dapat anda gunakan sesuai dengan keinginan anda masing-masing. di postingan ini saya ingin membagikan satu saja dulu dari beberapa software, jadi jika teman-teman ingin melihat yang lainnya, silahkan tunggu saja postingan berikutnya,atau Like fanspage agar teman-teman dapat selalu update dari blog ini. silahkan langsung saya disimak dan di Download software nya jika memang menginginkannya.


Software ini setelah saya coba ternyata digunakan untuk Windows 8 saja, dan untuk windows 7 silahkan tunggu dipostingan berikutnya.
langsung saja download melalui link yang berada dibawah postingan ini.

Ukuran File : 142 KB
 Download

Sekian dari saya, semoga bermanfaat untuk kita semua. Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua........!!!!!!!!!!!!



Cara Mempercantik Tampilan Toolbar Pada IDM Dengan Pure Flat 2013 (alexgal23)

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik