loading...

11 October 2014

Download BEL Sekolah Otomatis

By


Download BEL Sekolah Otomatis


Selamat Malam teman-teman Eko_P90 ..!!!!
pada kesempatan ini saya ingin membagikan sebuah software yang saya beri nama : BEL Sekolah Otomatis.
mungkin tidak perlu menjelaskan secara mendetail, cukup gambaran umum saja bahwa bel sekolah ini saya buat sendiri menggunakan VB 6.0. mungkin bagi para programer VB paham mengenai software ini.
postingan ini saya kususkan bagi teman-teman Operator Se-Lampung yang pada saat saya tampilkan di FB saya Banyak yang request baik melalui kotak komentar, email maupun SMS saya langsung. jadi silahkan bagi teman-teman yang ingin mencobanya untuk mendownload software ini.
software ini sengaja saya berikan dalam bentuk TRIAL karna bagi saya software ini adalah sebuah produk perdana saya yang saya selesaikan bertepatan dengan hari wisuda saya.

Download

Bagi teman-teman yang ingin menggunakan Versi Pro nya, silahkan dapat menghubungi saya langsung melalui :

Email: eko_p90@ymail.com
HP    : 085381755995
FB    : https://www.facebook.com/EXxo.P90

Terima kasih atas perhatian teman-teman semua, semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan untuk kita semua.
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua.....!!!!!!!!!!!!



Download BEL Sekolah Otomatis

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

1 comment:

Info Statistik