loading...

15 October 2014

Setelah Windows 8 Dirilis Windows 10

By


Setelah Windows 8 Dirilis Windows 10



Beberapa waktu yang lalu, Microsoft berhasil mengejutkan jagat teknologi dengan pengumuman Windows baru mereka yaitu Windows 10. Santer dikabarkan kalau icrosoft bakal meluncurkan Winows 9, akan tetapi pengumumanna yang digelar Microsoft kemaren membuat prediksi itu salah. Nyatanya Microsoft menamakan suksesor dari Windows 8.1 dengan Windows 10.
Windows 10 diambil namanya mengingat banyaknya perubahan besar yang ada didalamnya. Windows 10 Memadukan tampilan dari Windows 7 dengan gaya sentuh Windows 8 dengan penambahan fitur. Tombol start juta tidak lupa desertakan melalui Windows 10 ini. Seperti berita sebelumnya Microsoft akan menghadirkan Virtual dekstop dengan tampilan yang lebih fresh. Selain itu Windows 10 ini dapat dipakai di berbagai platform baik Dekstop, Mobile ataupun tablet. Jadi OS ini merupakan kolaborasi dari berbagai OS baik Windows 7, Windows 8, dan Windows Phone.
Microsoft baru memperkenalkan saua Windows 10 ini dan baru akan merilisnya di tahun 2015. Jadi marilah kita sama-sama menanti kejutan yang diberikan oleh Windows 10 di tahun 2015.
Untuk memperjelasnya silahkan kunjungi  website berikut.


Terima kasih telah berkunjung di blog ini. Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua.



Setelah Windows 8 Dirilis Windows 10

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik