loading...

26 March 2015

Menulis Aksara Lampung Di Komputer

By


Menulis Aksara Lampung Di Komputer

Selamat pagi teman-teman Eko_P90, sudah lama sekali rasanya tidak berbagi sesuatu di blog ini. baiklah pada kesempatan kali saya ingin membagikan sesuatu yang merupakan ciri khas tempat tinggal saya yaitu Provinsi lampung, ini adalah salah satu bukti bahwa saya bangga menjadi bagian dari Provinsi lampung. bukti lain kecintaan saya terhadap Provinsi lampung adalah saya menyediakan TOKO Online yang menjual Serba Khas Lampung. silahkan Anda cek Mesuji Store.

Yup, saya ingin membagikan sebuah Font yang dapat anda gunakan untuk menulis Aksara Lampung Dikomputer teman-teman. 

silahkan Anda lihat sendiri cara menggunakannya melalui gambar-gambar yang saya berikan dibawah ini. 








Kelabai sukhat (Induk Huruf)

Anak Sukhat  dan Tanda Baca


Keyboard Aksara Lampung


silahkan bagi teman-teman yang ingin menggunakannya untuk mendownloadnya melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini.

Ukuran File : 212.8 kb
http://adf.ly/1BpU0L


sekian dari saya, terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini. Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua !!!!!


Sumber : http://sosbud.kompasiana.com/2013/02/03/font-aksara-lampung-untuk-penulisan-di-komputer-525252.html


Menulis Aksara Lampung Di Komputer

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik