loading...

09 April 2015

Cara Cek Info PTK Hasil Sinkronisasi Tahun 2015 Semester 2

By


Cara Cek Info PTK Hasil Sinkronisasi Tahun 2015 Semester 2


Selamat pagi teman-teman semua, pagi hari ini saya ingin berbagi info untuk sesama operator sekolah, bagi teman-teman yang bukan operator sekolah juga boleh nyimak kok.
pagi hari tadi saya diminta oleh para guru sertifikasi untuk mengeluarkan data Info PTK sebagai salah satu syarat yang harus dikumpul ke dinas pendidikan. awalnya saya agak bingung sih, masalahnya Situs Info PTK susah untuk dibuka, tetapi setelah saya coba Info PTK dapat dibuka dengan cepat jika kita membukanya malam atau pagi hari. jadi saya sarankan bagi teman-teman operator yang ingin membuka Info PTK untuk membukanya di malam hari atau pagi hari.

Berikut ini saya kasih link untuk membuka situs Web INFO PTK.

http://223.27.144.195:8083/index.php


silahkan bagi teman-teman operator jika ingin membuka info ptk untuk membukanya melalui link yang sudah saya sediakan diatas.
terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini, salam sukses selalu untuk kita semua...





Cara Cek Info PTK Hasil Sinkronisasi Tahun 2015 Semester 2

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik