loading...

01 September 2015

Cara Membuat Menu Drop Down Pada Slide Presentasi di PowerPoint

By


Cara Membuat Menu Drop Down Pada Slide Presentasi di PowerPoint





Selamat jumpa lagi dengan saya Eko_P90, pada kesempatan kali ini saya ingin share ilmu kepada teman-teman semua bagaimana cara membuat menu dropdown pada slide presentasi di powerpoint. mungkin sebagian dari teman-teman yang sudah lembih mengerti masalah ini, mohon untuk kritik dan sarannya kepada saya untuk peningkatan mutu selanjutnya.
Lazada Indonesia
Disini saya tidak lagi menjelaskan dengan tulisan dan gambar-gambar pendukung tutorial, tetapi disini saya telah membuatkan video yang dapat anda tonton dan langsung anda praktikkan  bagaimana cara membuat menu dropdown ini.

Jika Anda memerlukan file hasil buatan di dalam video ini silahkan download melalui link dibawah ini.

Download


Baiklah untuk lebih detailnya silahkan Taman-teman langsung saja menyimak ulasan video yang telah saya sediakan dibawah ini, selamat menyaksikan semoga menambah wawasan dan ilmu kita semua…



Sekian dari saya, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua, Salam Sukses selalu untuk kita semua...


Cara Membuat Menu Drop Down Pada Slide Presentasi di PowerPoint

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik