loading...

02 September 2015

Video Tutorial e-PUPNS (PENDATAAN ULANG PNS SECARA ELEKTRONIK)

By


Video Tutorial e-PUPNS (PENDATAAN ULANG PNS SECARA ELEKTRONIK)




Selamat jumpa lagi dengan saya Eko_P90, pada kesempatan kali ini saya akan share beberapa video untuk teman-teman yang masih kesulitan mencari tutorial untuk melakukan pendataan ulang PNS secara Elektronik.


Berbagai link video ini saya dapat setelah membaca status dari salah satu dosen favorit saya saat kuliah, Mata Kuliah yang  di ampunya pun saya sangat menyukainya. Terima Kasih Bapak Irfan Nur Arifani Atas share yang diberikannya.
Lazada Indonesia
Berikut video tuttorial lengkap yang dapat memandu Anda Semua dapal pendataan :

Link Registrasi >>
────► https://epupns.bkn.go.id/registrasi
.
Link Bantuan >>
────► https://epupns.bkn.go.id/helpdesk


 ✽Petunjuk cara isi pupns✽

✽Cara Daftar PUPNS✽

✽CekPendaftaran PUPNS✽

✽Data Guru PUPNS✽

✽Data Dokter PUPNS✽

✽Data Keluarga✽

✽Data Pendidikan PUPNS✽

✽Data Posisi PUPNS✽

✽Data Utama PUPNS✽

✽Diklat Fungsional PUPNS✽

✽Diklat Struktural PUPNS✽

✽Golongan PUPNS✽

✽Jabatan PUPNS✽

✽Lupa Login PUPNS✽

✽Stake Holder PUPNS✽

✽Cek Pengaduan PUPNS✽


Demikian Link-link yang mungkin anda tidak perlu lagi mencari kesana kesini di youtube. selain efisien mungkin juga dapat mengirit kuota modem Anda..
Terima kasih, semoga dapat bermanfaat Untuk Kita Semua...

Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua....!!



Video Tutorial e-PUPNS (PENDATAAN ULANG PNS SECARA ELEKTRONIK)

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik