loading...

28 October 2015

Cara Instal Aplikasi Dapodik PAUD V. 1.1.2 2015

By


Cara Instal Aplikasi Dapodik PAUD V. 1.1.2 2015

 
Selamat Jumpa lagi dengan saya Eko_P90, pada pertemuan kali ini saya ingin berbagi trik cara menginstal Aplikasi Dapodik Untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) V. 1.1.2 tahun 2015.

Sebenarnya cara menginstal Aplikasi Dapodik V 1.1.2 ini masih sama seperti cara Instal Aplikasi Dapodik V 1.1.0, sehingga tidak akan menyulitkan bagi para operator yang ingin mengganti versi terbaru dari Aplikasi Dapodik PAUD V 1.1.2.

Lazada Indonesia
Karena proses cara instas Aplikasi Dapodik PAUD ini tidak berbeda dengan Cara Instal Aplikasi Dapodik PAUD versi sebelumnya, maka disini saya tidak akan memandu lagi disini melainkan akan saya kembalikan lagi kepada Link yang menuju petunjuk cara instal Aplikasi Dapodik PAUD dan masih dalam blog ini.

Berikut adalah link yang dapat Anda baca:
http://pribadi-eko.blogspot.co.id/2015/09/cara-instal-data-pokok-paudni-v-110.html

Selaman mencoba, semoga berhasil.

Terima kasih telah berkunjung di blog yang sederaha ini, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…

Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua…

Cara Instal Aplikasi Dapodik PAUD V. 1.1.2 2015

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik