01 November 2015

Download BurnAware 8.5 Professional

By

Selamat jumpa lagi dengan saya Eko_P90, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah software terbaru lagi yang bernama BurnAware 8.5 Professional. secara umum BurnAware 8.5 Professional  adalah software yang dapat Anda gunakan untuk Burning CD/DVD. atau dapat juga digunakan untuk membuat data blu-ray, bootable, audio, mp3 dan alin sebagainya.
Lazada Indonesia
pada versi ini tampilan BurnAware 8.5 Professional ini terlihat lebih User Friendly, yang tentu saya memudahkan kita untuk mengoperasikan Software tersebut, apalagi buat teman-teman yang baru mengenal software ini. software ini adalah software dapat Anda jadikan alternatif yang patut Anda pertimbangkan untuk menggantikan Software burning lainnya.

Postingan Sebelumnya : 


 
 

Silahkan bagi teman-teman yang ingin mencoba menggunakan atau bahkan sedang mencari-cari software ini dapat mendownloadnya melalui link yang telah saya berikan dibawah ini.

Ukuran File : 9.22 MB
Download



Cara Aktivasi
  • Install BurnAware 8.5 Professional
  • Tutup aplikasi BurnAware 8.5. setelah selesai install
  • Buka Fodler Patch, Copy patch nya dan paste ke (C:Program files/BurnAware )
  • lalu klik kanan Patch, pilih run as administrator, pilih yang professional
  • lalu klik Patch, lalu klik FixUnreg
  • selesai

Sekian dari saya, terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua….
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua……
Password :
Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik