26 January 2013

Perbedaan NTFS dengan Fat32

By
Gambar disamping menurut Anda orang sedang ngapain??? pasti anda semua menjawab orang lagi pusing , dari gayanya saja udah kelihatan megangin kepala, jadi itu udah jelas kalau orang tersebut sedang pusiiiiiingg!!!!!!
gambar disamping masih mending, dia pusing karena terlalu banyak pekerjaan yang harus dia selesaikan sehingga berkas-berkasnya menumpuk banyak, la sedangkan saya pusing gara-gara tidak tau apa perbedaan pemformatan flashdisk berformat NTFS dengan flashdisk berformat Fat32.. huh dasar payah.......
dipostingan ini saya hanya ingin berbagi pengalaman yang baru saja saya alami, pusingnya sampai sehari semalam..... he he he...
bagi teman-teman semua yang belum tau apasih perbedaan pemformatan model NTFS dengan pemformatan model Fat32 berarti kita sama (ha ha ha....), tapi tenang aja, saya akan berbagi pengalaman saya mengenai perbedaan format NTFS dengan format Fat32.

Simak baik-baik:
pemformatan model NTFS dengan Fat32 memang berbeda fungsi

  1. Biasanya format model NTFS digunakan untuk flashdisk yang akan diisi booting untuk windows. berdasarkan pengalaman saya, jika kita akan meng-Instal windows menggunakan flashdisk yang telah diformat FAT32 tidak dapat dibaca saat laptopdihidupkan walaupun kita sudah mengatur BIOS nya .
  2. Sedangkan untuk flashdisk format FAT32 biasanya digunakan untuk pemformatan permainan Game Ps yang menggunakan flashdisk.
Bagaimana cara memformat flashdisk agar menjadi NTFS atau FAT32, caranya gampang kok..

  • cara memformatnya gampang kok, tinggal colok flashdisk kamu ke pc lalu klik kanan pada drive flashdisk kamu lalu pilih format NTFS atau FAT32 kemudian klik star. DONE/SELESAI
Password :
Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik