loading...

28 January 2013

Software Untuk Belajar Merakit Pc & Laptop

By


Software Untuk Belajar Merakit Pc & Laptop


Bagi anda yang sering  membongkar Pc, pasti sudah tidak asing lagi dengan hardware-hardware yang terdapat didalam sebuah Pc. Tapi bagi pemula seperti saya, masih sangat kebingungan apalagi kalau sampai merakit, pasti tambah kebingungan...

Kali ini Eko_p90 akan mengenalkan kepada anda sebuah software yang mungkin anda belum tau sebelumnya, tapi bagi yang sudah tau harap lewatin saja. Software ini memberi pengetahuan kepada kita tentang merakit sebuah Pc atau Laptop.

software ini sangat cocok untuk para Pengajar dan pelajar. bagi para pengajar software ini akan mempermudah dalam mengajar tentang hardware karena dengan software ini pengajar tidak perlu sibuk-sibuk menyiapkan perangkat hardware untuk mempraktekkan langsung.
bagi para pelajar software ini bisa untuk mengetahui komponen-komponen hardware yang biasanya terpasang di Pc atau Laptop.

Software ini tidak hanya memberikan petunjuk bagaimana cara merakit sebuah Pc atau Laptop, software ini juga mengikutsertakan kita dalam merakit-nya. untuk lebih jelasnya silahkan anda mencobanya sendiri.

Silahkan klik link dibawah ini untuk mendownload software nya.

Download

Software Untuk Belajar Merakit Pc & Laptop

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik