loading...

28 February 2013

Presentasi PowerPoint bergaya Seperti Office Word 2013

By


Presentasi PowerPoint bergaya Seperti Office Word 2013

Kemarin baru saja saya membagikan sebuah template PowerPoint dengan gaya seperti Windows 8, untuk melihat PowerPoint
Ala Windows 8 silahkan klik DISINI,
sekarang saya akan membagikan lagi sebuah Template Presentasi dengan Powerpoint yang bergaya seperti Microsoft Office 2013, desain ini adalah lanjutan dari desain powerpoint ala windows 8 yang baru saja kemarin saya bagikan.
desain kali ini menurut saya sih sudah mirip banget sama Office Word yang aslinya, cuman bedanya ini hanya sebuah Template saja, bukan sebuah Software yang sangat diminati masyarakat.
Oke, rasany tak perlu banyak basa-basi lagi sebelum basi(he he he.,..), silahkan bagi anda yang berminat hubungi saya untuk membelinya Men-download-nya....

Eh, tak perlu hubungi saya lah, silahkan bagi yang perlu dan ingin tau ataupun yang ingin mencari referensi untuk membuat sebuah template Powerpoint  monggo silahkan di-Download saja, GRATIS...


DOWNLOAD Dalam bentuk File ppsx

DOWNLOAD Dalam bentuk file pptx

Terima Kasih, Semoga ini menjadi bermanfaat untuk kita semua.


Presentasi PowerPoint bergaya Seperti Office Word 2013

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik