loading...

01 April 2013

Cara Membuat Password(Proteksi) Pada File Word 2007

By


Cara Membuat Password(Proteksi) Pada File Word 2007

Setelah sekian hari Saya tidak berselancar didunia maya ternyata kangen juga. pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi trik cara Memproteksi sebuah file Word 2007. JIka anda merasa file yang anda buat melalui word 2007 adalah file rahasia anda, maka anda perlu mengikuti trik yang saya berikan pada postingan saya ini. Untuk mengetahui cara memproteksi file rahasia pada komputer anda maka silahkan anda ikuti langkah-langkah dibawah ini.
Langkah-langkah memproteksi file word 2007 :
1. setelah anda membuat dokumen yang anda rasa sangat penting, silahkan anda Klik Logo Word 2007, Sorot "Prepare", kemudian Pilih " Encript Document".


2. Masukkan Sebuah Password, kemudian klik OK.


3. Ketik Ulang Password yang baru saja anda masukkan, kemudian klik OK lagi.


4. Tekan CTRL+S Untuk menyimpan File, Ketikkan Nama File sesuai yang anda inginkan, Kemudian Klik SAVE.



Setelah melakukan prosedut di atas, maka saat membuak file yang telah di proteksi maka akan muncul kotak dialog untuk memasukkan password, jika password (sandi) yang anda masukkan salah maka file tidak dapat dibuka. Tampilan kotak konfirmasi password seperti di bawah ini.


Sekian tutorial dari saya. Sampai Ketemu ditutorial berikutnya.



Cara Membuat Password(Proteksi) Pada File Word 2007

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik