loading...

02 April 2013

Cara Menampilkan Garis Bantu (Bounderis) Pada Ms. Word 2007

By


Cara Menampilkan Garis Bantu (Bounderis) Pada Ms. Word 2007

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi trik bagaimana cara mengeluarkan Garis bantu/ Garis margin atau Bounderis. sebenarnya caranya sangatlah sederhana, tapi bagi yang belum tau pasti menganggap cara mengeluarkan bounderis sangatlah susah, seperti saya dulu ( He he he).
untuk mempermudah dalam memahami tutorial, saya memberikannya dalam bentuk gambar.
Silahkan bagi yang belum tau cara mengeluarkan Bounderis pada Ms. Word 2007 untuk mengikuti langkah-langkah yang saya berikan dalam bentuk gambar dibawah ini.
1. Buka Ms. Word 2007 kemudian Klik pada Logo Word 2007.











2. Klik "Word Options"


















3. Pada tampilan Word Options, silahkan anda Pilih "Advanced" kemudian centang "show text Boundaries".













Sekian Tutorial dari saya, sampai ketemu di tutorial berikutnya.

Jika dengan penjelasan gambar diatas masih merasa kurang paham silahkan simak pula tutorial yang saya berikan melalui video yang saya share di Youtube.


Sekian dari saya, terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua..,,

Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!


Cara Menampilkan Garis Bantu (Bounderis) Pada Ms. Word 2007

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik