loading...

26 August 2015

Mengatasi IDM CC Yang Mati/Usang Pada Firefox

By


Mengatasi IDM CC Yang Mati/Usang Pada Firefox


Mungkin sebagian dari teman-teman ada yang pernah mengalami masalah IDM CC yang sudah tidak terintegrasi dengan baik ketika kita menggunakan Firefox versi terUpdate. Berdasarkan pengalaman sendiri bahwa saya juga pernah mengalami hal tersebut, maka disini saya akan Share cara mengatasi IDM cc yang tidak terintegrasi lagi dengan firefox kita.

Setelah kita Update Firefox dengan Versi terbarunya, maka secara otomatis firefox akan melakukan verifikasi terhadap semua extensi, plugin, dan Ads-ons yang telah terinstal. jika extensi tersebut tidak mendukung dengan versi terbaru Firefox, maka secara otomatis extensi tersebut akan di nonaktifkan oleh sistem, sehingga terpasang extensi yang telah kompatible dengan Firefox terbaru. dalam hal ini termasuk extensi IDM cc.

Teman-teman pasti sudah tau, apa akibat jika IDM tidak berfungsi, ya, pasti mempengaruhi kita dalam mendownload, khususnya dalam mendownload video di youtube. biasanya saat kita melihat video di youtube, maka secara otomatis di pojok kanan atas video muncul tombol download dari IDM. nah jika  IDM cc kita tidak kompatible dengan Firefox maka tombol tersebut tidak akan muncul sehingga menyulitkan kita untuk mendownload video yang ada di youtube.
Berikut saya share Cara Mengatasi Extensi IDM cc Yang sudah tidak kompatible lagi dengan Firefox yang kita pasang dikomputer kita.


Cara Pertama :
Update IDM yang ada di komputer atau laptop Anda dengan versi terbaru IDM.

=> Dengan kita mengistal IDM pada Versi terbarunya, maka secara otomatis IDM akan terintegrasi dengan Extensi IDM cc yang telah usang. Untuk Cara Ini silahkan Mendownload IDM di situs resminya DISINI. Dan jika anda mengalami masalah pada IDM Anda Silahkan Baca Cara Terbaru Menghilangkan Pop Up Fake Serial Pada IDM



Cara Kedua :
Update Extensi IDM CC Pada Firefox
update-IDM-CC-640x374 copy

=> Cara ini saya rasa cara paling mudah dan cepat dalam mengatasi IDM CC yang tidak kompatible lagi dengan Firefox. Anda hanya perlu mendownload dan instal IDM CC tersebut yang support dengan firefox yang Anda gunakan.
Silahkan Ikuti langkah-langkahnya :
  • Silahkan Klik tautan berikut  : getidmcc.com
  • Klik tombol Instal pada situs tersebut untuk mulai instal IDM CC terbaru
  • Klik allow
  • Kemudian Klik tombol install now
  • Setelah proses instal selesai Silahkan Anda  restart firefox,
  • Selesai
Demikian sedikit Share Ilmu dari saya silahkan akan menggunakan langkah mana yang menurut Anda cocok dan sesuai keinginan anda.

Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua, Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua…


Mengatasi IDM CC Yang Mati/Usang Pada Firefox

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik