loading...

16 August 2015

Cara Terbaru Menghilangkan Pop Up Fake Serial Pada IDM

By


Cara Terbaru Menghilangkan Pop Up Fake Serial Pada IDM

Jika IDM di komputer atau laptop Anda muncul Pop Up seperti gambar di atas, maka itu itu akan mengganggu anda saat mendownload, walaupun sebenarnya Anda masih dapat mendownload melalui Program IDM tersebut. 
Tapi tenang saja berawal dari pengalaman sendiri, saya mencoba mencari solusi kesana kemari untuk dapat menghilangkan tampilan Pop Up tersebut dan akhirnya saya mendapatkan apa yang saya cari. dan kini saat nya Anda mengetahui rahasia yang saya temukan untuk menghilangkan tampilan Pop Up program IDM Anda. 
tenang saja, tidak susah kok caranya, kita cukup menggunakan sebuah Patch IDM.

Berikut Tampilannya :



Bagi teman-teman yang mempunyai masalah seperti saya, silahkan langsung saja download Patch Untuk IDM melalui link yang telah saya berikan dibawah ini...

Ukuran File : 1,4 MB
Download 

Terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua, salam sukses selalu untuk kita semua.....

Password :





Cara Terbaru Menghilangkan Pop Up Fake Serial Pada IDM

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

2 comments:

  1. maaf ... bang kok pakai pasword? klo mo download boleh kasih pasword nya bang?

    ReplyDelete
  2. Password bisa lihat widged disamping gan....

    ReplyDelete

Info Statistik