loading...

18 August 2015

Notepad++ Terbaru Gratis

By


Notepad++ Terbaru Gratis


Selamat Siang teman-teman semua, kali ini saya akan membagikan sebuah software yang pastinya Anda sudah tau yaitu software Notepad++. Notepad ++ ini Berbeda dengan notepad yang Anda kenal Mungkin Notepad yang Anda kenal adalah bawaan Windows. Notepad++ memiliki Banyak kelebihan dibandingkan dengan notepad biasa bawaan windows, saat kita melakukan editing coding website seperti Html, Css ataupun Php.
Secara Interface Notepad++ jauh lebih baik dibandingkan dengan Notepad bawaan windows, jadi tidak masalah jika anda menggunakan Notepad++ untuk pengganti Notepad bawaan windows.
dan satu lagi yang mungkin perlu Anda tau bahwa program Notepad++ ini sangan ringan dan yang jelas seperti yang saya jelaskan diatas, bahwa tampilan notepad++ ini jauh lebih menarik dibandingkan dengan notepad biasa bawaan windows.
Berikut Tampilannya :








Bagi teman-teman yang ingin mencoba menggunakan program ini silahkan Anda download melalui link yang telah saya sediakan dibawah postingan ini. selamat mencoba ….

Ukuran File : 5.3 MB
Download
 

Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini, semoga bermanfaat untuk kita semua.., salam sukses selalu untuk kita semua….



Notepad++ Terbaru Gratis

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik