loading...

14 March 2014

Cara Melihat Aktivitas Komputer Lain Dengan Advanced IP Scanner

By


Cara Melihat Aktivitas Komputer Lain Dengan Advanced IP Scanner



Selamat berjumpa kembali dengan Eko_P90 Yang sekian lama tidak melakukan update pada log ini. kali ini Saya akan membahas bagaimana caranya Melihat Aktivitas Komputer Lain Dengan Advanced IP Scanner . Bagaimana caranya ?.
Langkah pertama adalah dengan mendownloadSoftwarenya terlebih dahulu. LinkDownload telah saya sediakan di bagian bawah postingan ini. Jadi pastikan anda membacanya sampai dengan selesai dan temukan Link donwloadnya.
Tools / utility hasil buah tangan kru Radmin ini sangatlah mudah digunakan, mulai dari instalasi sampai penggunaannya.  Banyak sekali fitur-fitur yang disediakan oleh Advance IP Scanner ini, antara lain adalah:

Fast NetworkScanning
Dengan IP Scanner, Anda dapat memindai ratusan alamat IP secara simultan pada kecepatan tinggi. Perangkat lunak ini mendukung pemindaian HTTP, HTTPS, FTP dan shared folder. Memindai jaringan Anda untuk mendapatkan informasi detail tentang semua perangkat yang terhubung termasuk nama komputer dan MAC address-nya.

Integration with Radminremoteaccesssoftware
IP Scanner dan Radmin sangat terintegrasi. IP Scanner memungkinkan Anda memindai jaringan, menemukan semua computer yang menjalankan Radmin Server, dan terhubung ke salah satu dari mereka dengan hanya satu klik. Dengan Radmin, Anda dapat mengakses PC dengan Kontrol Penuh, Transfer File, dan mode Telnet.

Remote PC Shutdown
Fitur ini mampu untuk men-shut down PC sistem operasi Windows yang terhubung di jaringan. Anda dapat menggunakan hak akses default atau menentukan login dan password untuk shutdown. Fitur ini sangat berguna bagi administrator jaringan karena memungkinkan dia untuk mematikan computer-komputer pada akhir hari kerja.

Wake-On-LAN
Anda dapat bangun menghidupkan computer secara jarak jauh dengan menggunakan IP Scanner jika kartu jaringan PC itu mendukung  fitur “Wake-On-LAN”
Simple dan UserFriendly
IP Scanner sangat simple serta  user-friendly interface. Untuk operasi batch sederhana, memungkinkan Anda untuk menyimpan daftar komputer yang akan dipindai dalam daftar Favorites. IP Scanner akan secara otomatis memanggil Favorit Anda pada saat startup. Anda kemudian dapat memilih apakah akan memindai seluruh jaringan Anda atau hanya komputer dalam daftar Favorites.
Postingan yang hampir mirip : TENTANG INTERNET

Untuk langkah-langkah memulainya adalah :

  • Pastikan computer anda tersambung di suatu jaringan
  • DownloadAdvance IP scanner versi terbaru
  • Extract kompresinya kemudian Jalankan installernya seperti biasa
  • Oke, saatnya menjadi Administrator jaringan

Lazada Indonesia

Dengan tersedianya tools-tools seperti Advance IP Scanner, maka tugas kita menjadi lebih mudah untuk mengawasi jaringan, kita tidak perlu lagi mengetikkan perintah-perintah CMD atau command prompt yang banyak itu, tidak juga bergelut dengan layar hitam putih, cukup double klik icon Advance IP Scanner kemudian lakukan perintah sesuai keinginan anda
untuk mendapatkan sotware nya melalui situs resmi nya, silahkan klik DISINI atau  DISINI.


Kalau mau menyembunyikan IP silahkan pake Auto Hide IP.
Sekian dari saya, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini. dan selalu saya sampaikan untuk para pengunjung blog ini adalah "SALAM SUKSES SELALU UNTUK KITA SEMUA".





Cara Melihat Aktivitas Komputer Lain Dengan Advanced IP Scanner

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik