loading...

24 March 2014

Download Aplikasi Google Talk Untuk Windows

By


Download Aplikasi Google Talk Untuk Windows


Selamat malam kawan semua, pada malam hari ini saya akan berbagi sebuah aplikasi google talk yang mungkin sebagian dari teman-teman telah mengetahui dan menggunakannya. disini tugas saya hanyalah sekedar berbagi kepada teman-teman semua khususnya bagi yang baru tahu dan ingin mencoba menggunakan aplikasi ini.


Aplikasi download Google Talk untuk Windows menawarkan banyak fitur untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga.
Instant messaging - Chat dengan semua Google Talk dan kontak Gmail secara real time.
Suara PC-ke-PC gratis chatting - Anda dapat berbicara dengan orang lain secara gratis yang online dan memiliki klien Google Talk.
Mengirim dan menerima pesan suara - Jika orang yang Anda panggil tidak tersedia, Anda dapat meninggalkan pesan suara.
Transfer file tak terbatas - Mengirim file ke kontak Anda. Tidak ada ukuran file atau pembatasan bandwidth.
Pemberitahuan Gmail pada desktop Anda - Bila Anda sign in ke Google Talk, Anda akan diberitahu tentang pesan baru di kotak masuk Gmail Anda.

Berikut Tampilannya:




Bagainana menurut teman-teman semua, apakah anda tertarik dengan aplikasi yang diberikan oleh google ini?
silahkan bagi teman-teman semua yang ingin mencoba menggunakan aplikasi ini saya persilahkan untuk mendownload nya melalui link yang telah saya sediakan dibagian bawah postingan ini.


Ukuran File : 1,53 MB
 Download

Sekian dari saya, terima kasih telah berkunjung. mudah-mudahan apa yang saya bagikan dapat bermanfaat untuk kita semua. Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua !!!

JANGAN LUPA LIKE YA !!!



Download Aplikasi Google Talk Untuk Windows

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik