loading...

26 August 2015

Cara Memproteksi Data Dikomputer dengan Gilisoft USB Lock 5.5.0 Full + Key

By


Cara Memproteksi Data Dikomputer dengan Gilisoft USB Lock 5.5.0 Full + Key

25-08-2015 11-23-42

Selamat jumpa lagi dengan saya Eko_P90, pada kesempatan ini saya ingin berbagi sebuah software . software tersebut bernama Gilisoft USB Lock dengan Versi 5.5.0 Full dengan serial Number nya. Software ini dapat kita gunakan untuk mengunci dan mengamankan port USB komputer atau laptop yang kita miliki.
Jika Anda mempunyai sebuah komputer yang dipakai secara umum, misalnya seperti komputer kantor pasti komputer atau laptop tersebut digunakan hampir setiap orang yang memerlukan komputer atau laptop tersebut untuk kepetingan kantor. kemudian masalah yang timbul jika komputer atau laptop yang kita pakai dan terdapat file-file penting akan tetapi komputer atau laptop tersebut digunakan secara umum makan kita akan mencoba menyembunyikan file-file tersebut dari orang-orang yang tidak berkepentingan atau malah orang-orang yang ingin berniat jahat dengan File tersebut.
Dari kejadian diatas, kita dapat menyimpulkan bahwa begitu pentingnya kita memberi proteksi kepada file-file penting yang kita miliki dari orang-orang yang ingin mencuri atau orang-orang yang tidak berkepentingan. pencurian yang sering terjadi adalah biasanya dilakukan dengan cara mentransfer data dari komputer ke dalam media penyimpanan eksternal misalnya Flashdisk, Hardisk Eksternal, Smartphone, Memory Card dan lain sebagainya.
Untuk mengatasi masalah pencurian data dari komputer kita, kita dapat menggunakan Software Gilisoftw USB Lock 5.5.0 ini. karena dengan ini kita dapat mengunci CD/DVD Drive atau Membuatnya menjadi read only, sehingga orang lain tidak dapat mengcopy data yang kita kunci tersebut. software tersebut secara otomatis akan melakukan pemblokirar terhadap perangkat USB yang terhubung dengan komputer kita sehingga pencuri tak akan bisa mendapatkan data yang kita miliki.
Berikut Tampilannya :

25-08-2015 11-23-23
25-08-2015 11-28-28
25-08-2015 11-30-08
Gilisoft-USB-Lock-5(Eko_P90)

Fitur Utama Gilisoft USB Lock 5.5.0 Full Version 2015

  • Block USB/SD Drives
  • CD Lock,Block Media & Blu-ray Discs
  • Trusted Devices White List
  • USB Monitor
  • Website Lock
  • Devices Lock
  • Programs Lock
  • Powerful Self-protection Mode
  • Copy Protection
  • Data Leak Prevention
Silahkan bagi teman-teman yang ingin mencoba menggunakan software kecil tapi berkemampuan besar ini, silahkan langsung mendownloadnya melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini.
Ukuran File : 4 MB

Download

Sekian dari saya, terima kash telah berkunjung diblog yang sederhana ini, semoga bermanfaat untuk kita semua, salam sukses selalu untuk kita semua……

Password :


Cara Memproteksi Data Dikomputer dengan Gilisoft USB Lock 5.5.0 Full + Key

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik