loading...

24 August 2015

Menambahkan Musik Pada Slide Presentasi di Powerpoint

By


Menambahkan Musik Pada Slide Presentasi di Powerpoint

22-08-2015 09-14-13

Selamat jumpa lagi dengan saya Eko_P90, beberapa waktu yang lalu saya telah berbagi trik Panduan Cara Print Slide Presentasi di Powerpoint. dan pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi trik lagi masih tentang Slide Presentasi di Powerpoint.
Dalam sebuah presentasi akan lebih menarik jika dalam Slide Presentasi yang kita buat salah satu faktor terpenuhi, salah satu faktor tersebut adalah menambahkan musik atau suara pada presentasi yang kita buat. nah dalam kesempatan ini kita akan mencoba menambahkan musik atau suara pada presentasi kita, bagaimana caranya???????

Slahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini…

1. Buka Program Microsoft Powerpont Anda Masing-masing. ( pada tutorial yang saya buat ini saya menggunakan Microsoft Office 2007.

2. Setelah Program Microsoft Office Anda terbuka, kemudian klik menu Insert > pada group Media Clips silahkan Klik Audio > Sound from file. (langkah ini untuk mengambil suara dari komputer Anda.)

22-08-2015 09-15-15


3. Setelah muncul gambar Spiker itu bertanda bahwa langkah anda berhasil, untuk mengaturnya silahkan anda klik Tab  Options. (Lihat gambar dibawah ini)

22-08-2015 09-21-22


4. Selesai silahkan Anda  tekan tombol F5 Pada Keyboard untuk melihat hasilnya.

silahkan bagi anda yang ingin mencoba mengikuti tutorial diatas, semoga berhasil.
Terima Kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Salam sukses selalu untuk kita semua….



Menambahkan Musik Pada Slide Presentasi di Powerpoint

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik