loading...

21 August 2015

Panduan Cara Print Slideshow Presentasi yang Telah Kita Buat di PowerPoint

By


Panduan Cara Print Slideshow Presentasi yang Telah Kita Buat di PowerPoint


Selamat jumpa lagi dengan saya Eko_P90, pada kesempaten kali ini saya tidak ingin update software lagi tapi ingin memberi sedikit trik cara mudah prin slideshow di powerpoint. seperti yang saya alami sendiri biasanya saya dengan senangnya membuat slide presentasi yang menarik hingga berpuluh-puluh slide yang saya perlukan, saat saya tampilkan slideshow tersebut kedalam proyektor mudah saja tinggal jalankan slideshow yang telah saya buat kemudian saya colokkan kabel proyektornya udah nyala deh…… he he

Kadang tak terpikirkan oleh kita jika kita harus mengeprint berpuluh-puluh slide yang seperti saya tadi berapa banyak kertas yang akan saya habiskan, tapi ternyata ada pengaturan tersendiri dimana didalam Ms Powerpoit kita dapat mengeprin lebih dari 1 slide dalam satu kertas, bisa itu 2, 4, 6, atau bahkan 9 sekalipun hanya dalam satu kertas.
Berikut akan saya tunjukkan teknik mengeprint slide di powerpoint agar lebih praktis dan ekonomis :
1. Silahkan buka presentasi yang akan sobat print dengan menggunakan Ms Powerpoint.
2. pencet tombol kombinasi CTRL+P maka akan muncul kotak dialog Print.


3. Pada kotak dialog Print silahkan anda pilih handouts pada bagian Print What, kemudian pada bagian handouts silahkan anda tentukan berapa slide yang akan anda print dalam satu kertas. Lihat gambar..


4. Selesai.
Catatan. pada tutorial ini saya menggunakan Microsoft Powerpoint 2007 dan Menggunakan Windows 7. Jadi untuk teman-teman yang menggunakan Microsoft Powerpoint versi yang berbeda dengan yang saya gunakan mungkin akan sedikit berbeda dengan cara diatas.

Untuk cara lain Print Slideshow di Powerpoint adalah sebagai berikut .
1. Gunakan kombinasi tombol CTRL+P untuk memunculkan kotak dialog Print.


2. Setelah muncul kotak dialog Print silahkan lanjutkan dengan mengklik Properties.
3. Langkah selanjutnya, silahkan lihat dan ikuti petunjuk yang ada pada gambar dibawah ini.


4. Selesai.

Sekian dari saya, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua… salam sukses selalu untuk kita semua…



Panduan Cara Print Slideshow Presentasi yang Telah Kita Buat di PowerPoint

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik