loading...

20 August 2015

Download Software Untuk Belajar Mengetik 10 Jari dengan Lancar

By


Download Software Untuk Belajar Mengetik 10 Jari dengan Lancar



Selamat Jumpa lagi dengan saya Eko_P90, Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah trik mengetik 10 jari agar Anda yang ingin belajar mengetik 10 jari dapat lebih semangat. dalam hal ini saya hanya ingin memberikan trik yang telah saya praktikkan sendiri selama berminggu-minggu, ataupun sampai berbulan-bulan, tapi setelah sekian lama belajar Alhamdulillah saat saya mengetik postingan ini telah mengetik dengan menggunakan teknik 10 jari.

Mengetik 10 Jari artinya kita mengetik dengan menggunakan semua jari-jari kita tanpa terkecuali baik itu Ibu jari maupun jari kelingking kita, dan saya berikan catatan penting untuk teman-teman semua yang ingin belajar mengetik menggunakan 10 jari maka anda harus mempersapkan diri untuk menjadi orang yang tekun, dan sabar dalam berlatih mengetik menggunakan Keyboard atau apapun itu, bahkan saat saya berlatih dulu saya hanya menggunakan gambar yang saya bentuk menyerupai keyboard kemudian setelah dirasa hafal letak tombol-tombol kemudian saya beralih ke Keyboard sebenarnya walaupun tanpa dilengkapi dengan komputer.  yah begitulah sekelumit kisah saya dalam belajar komputer.

Kembali ke poin utama, jadi dalam belajar mengetik 10 jari ini saya menggunakan berbagai software yang menurut saya cocok, dan dari beberapa software untuk belajar mengetik 10 jari ini saya lebih cocok dengan sebuah aplikasi yang bernama RapidTyping , kenapa saya lebih memilih RapidTyping karena salah satu alasan adalah Aplikasi ini Gratis.
Berikut Tampilannya :

 

Beberapa Kelebihan dari software ini adalah :
  1. Dilengkapi dengan berbagai tampilan bahasa, termasuk Arab dan Indonesia. Jadi kalau mau latihan untuk mengetik Arab maka Anda bisa merubahnya.
  2. Merubah tampilan tema latar belakang pada tulisan sesuai dengan keinginan kita, jadi jika bosan dengan yang satu maka kita dapat menggantinya dengan tema yang lain.
  3. yang paling saya sukai dari software ini adalah kita dapat membuat materi sendiri sesuai dengan keinginan kita  dan langsung dapat kita praktikkan melalui software tersebut.
  4. Dan satu lagi, program ini juga memberi informasi kepada kita tentang kecepatan ketik kita, keakurasian pengetikan kita dan lain sebagainya. yang jelas software ini layak Anda coba dirumah untuk membantu anda menguasai cara mengetik 10 jari.
Bagi Teman-teman yang ingin langsung mencoba software ini dipersilahkan untuk mendownloadnya melalui link yang telah saya sedian dibawah ini.

Ukuran File : 15,6 MB

 Download

Sekian dari saya, Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua, salam sukses selalu untuk kita semua….


Password :


Download Software Untuk Belajar Mengetik 10 Jari dengan Lancar

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik