loading...

17 March 2013

Merubah Tampilan Awal Google Crome seperti Windows 8

By


Merubah Tampilan Awal Google Crome seperti Windows 8

Windows 8 memang menjadi favorit tersendiri bagi kalangan yang menyukai produk Microsoft. Windows 8 mempunyai beberapa kelebihan jika dibanding pendahulunya yaitu windows 7. Dianrata beberapa kelebihan, yang paling menonjol adalah tampian start screen yang kotak-kotak. Namun kita tidak akan membahas kelebihan maupun kekurangan windows 8. Melainkan kita akan membahas browser yang dimiliki Google yaitu Google Chrome.

Beberapa hari yang lalu Saya telah berbagi trik bagaimana cara merubah HomePage Mozilla Firefox menjadi seperti tampilan Windows 8. nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi trik lagi bagaimana cara merubah tampilan awal google crome menjadi seperti tampilan Windows 8.
Lalu bagaimana cara merubah tampilan google crome menjadi seperti windows 8??, baiklah untuk merubahnya silahkan anda simak baik-baik .
  • Disini saya akan mencoba menuntun anda untuk merubah tampilan google crome menjadi seperti windows 8. Pertama Silahkan anda Di SINI.
  • Pastikan setelah anda telah mengunjungi sebuah Url Seperti Gambar berikut.



  • Kemudian setelah anda memasuki sebuah halaman seperti gambar diatas, maka langkah selanjutnya adalah mengeKLIK sebuah tombol yang berada di pojok kanan atas yang bertuliskan "TAMBAH KE CROME".
  • Setelah itu akan muncul konfirmasi persetujuan. disitu silahkan anda klik tombol Tambahkan.



  • tunggu hingga proses download selesai.


  • Lakukan restar pada google crome anda, kemudian anda tinggal menikmati tampilan google crome anda seperti tampilan pada windows 8.

sekian dulu trik dari saya, Terima Kasih.



Merubah Tampilan Awal Google Crome seperti Windows 8

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik