loading...

04 July 2013

Cara Menghapus / Menghilangkan Virus Autorun.inf

By


Cara Menghapus / Menghilangkan Virus Autorun.inf

pernahkah teman-teman sekalin menjumpai gambar seperti disamping ini???, saya yakin hampir 80% menjawab pernah melihat. lalu sebenarnya apa sih maksud gambar disamping bila berada dilaptop / PC teman-teman semua?,
Gambar disamping adalah salah satu lambang bahwa laptop/PC kita telah terjangkit virus autorun. banyak cara untuk menghilangkan virus ini mulai dari cara-cara manual, menggunakan Command Prompt, atau pun yang lainnya. bagi teman-teman yang belum tau silahkan anda browsing tutorial bagaimana cara menghapus virus autorun melalui cara-cara manual yang telah saya sebutkan tadi.
Disini saya tidak mau panjang lebar menjelaskan bagaimana cara menghapus virus autorun pada teman-teman semua, karena saya yakin dari sekian banyak dari kita termasuk saya lebih sukan yang lebih simpel dan lebih cepat. nah disini saya akan Share cara mudah dan cepat dalam menangani virus autorun yaitu menggunakan bantuan sebuah software yang bernama Autorun Virus Remover.
Autorun Virus Remover bukan merupakan produ umum seperti produk antivirus lainnya dipasar, karena Autorun Virus Remover hanya fokus pada pemecahan masalah virus autorun sepenuhnya.
Berikut Tampilannya :


 Cara Instal :
  1. Instal Setup.Exe sampai selesai


Untuk memasukkan serial number yang telah saya berikan dibawah ini silahkan ikuti langkah-langkah yang saya berikan dibawah ini.
  • Matikan dulu Autorun Virus Remover dengan cara : cari tombol berbentuk segitiga pada pojok kiri laptop/PC anda, kemudian cari icon Autorun Virus Remover kemudian klik kanan dan pilih "Quit".
lihat gambar dibawah ini.

  • Buka Autorun Virus Remover melalui Shotcut.
  • Masukkan serial number yang telah tersedia.

Setelah anda memasukkan serial number maka akan menjadi Full Version.


Bagi teman-teman yang ingin mencoba antivirus ini saya persilahkan untuk mendownload nya melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini. Software sudah saya sertakan serial numbernya sehingga teman-teman sudah dapat menggunakan software ini secara Full Version.

Lazada Indonesia

Ukuran File : 3.8 MB
Setup.Exe
Serial Number

Sekian dari saya, maaf kalau ada salah-salah kata. terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini. Salam sukses selalu untuk kita semua.!!!!



Cara Menghapus / Menghilangkan Virus Autorun.inf

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

4 comments:

  1. terimakasih gan atas tipsnya sangat bermanfaat sekali..

    ReplyDelete
  2. knp limited version gan,bkn full version seperti pada ss?

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. coba Update software gan...
      kalo masih gak mendeteksi mungkin memang gak ada kali gan...

      Delete

Info Statistik