loading...

05 July 2013

Download Comodo Dragon 27.2.0.0

By


Download Comodo Dragon 27.2.0.0

Comodo Dragon adalah browser web berbasis Chromium, yang juga digunakan oleh browser buatan Google yaitu Google Chrome. sehingga tidak heran jika keduanya memiliki tampilan yang sama, walaupun thema default keduanya berbeda.
Comodo Dragon mempunyai Fitur Dukungan Add-Ons dll, karena  berbasis Chromium, Comodo Dragon kompatibel dengan add-ons, thema dan fitur-fitur lain yang diperuntukkan untuk Chrome.
Fitur unggulan lain dari Comodo adalah fitur keamananny. seperti yang kita tahu, Comodo bergerak di bidang penyediaan software keamanan dan itu pula yang ditonjolkan oleh browser ini. Browser ini akan mengecek sertifikat sebuah website saat anda hendak mengunjungi dan memastikan keamanan dari web tersebut, sehingga browser ini akan mencegah kita mengunjungi situs-situs berbahaya atau yang diragukan keamanannya. dengan demikian kita terhindar dari kemungkinan phising, menyebaran virus atau malware.
Berikut Tampilan Programnya :


Jika kiranya dari teman-teman sekalian ada yang berminat atau ingin mencoba menggunakan software ini saya persilahkan untuk mendownload nya melalui link yang saya berikan dibawah ini.

Ukuran File : 33.37 MB

Sekian dari saya, ma'af kalau ada salah-salah kata. Salam Sukses selalu untuk kita semua.

Jangan Lupa Like Ya.......!!!!



Download Comodo Dragon 27.2.0.0

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik