loading...

05 July 2013

Download SRWare Iron 27.0.1500.0

By


Download SRWare Iron 27.0.1500.0

SRWare Iron adalah sebuah browser hasil dari modifikasi source code Google Chrome, dengan segala kelebihan Google Chrome dibanding browser lainnya.
Google Chrome merupakan salah satu browser dengan engine yang sangan cepat saat digunakan untuk browsing. sayangnya, menggunakan Google Chrome seringkali membuat kita kehilangan privacy. kenapa? karena Google Chrome mengirim banyak sekali log ke server google saat kita berinternet dengan browser tersebut.
untuk itulah, Browser SRWare Iron ini dibuat secara khusus bagi anda yang ingin berinternet dengan cepat menggunakan base engine Google Chrome, namun tidak ingin data privacy anda terkirim ke server google. jadi dengan kata lain pryvacy kita akan terjanga jika kita menggunakan software SRWare Iron ini.
Berikut Tampilannya :


Dan perhatikan, Sebenarnya tidak ada bedanya denga Google Chrome, hanya saya jika kita menggunakan Browser SRWare Iron ini privacy kita akan terjaga.
Berikut adalah tampilan saat saya membuka Mbah GOOGLE.



Bagi teman-taman yang ingin mencoba menggunakannya, saya persilahkan untuk mendownloadnya disini melalui link yang telah saya berikan diakhir postingan ini.

Ukuran File : 28 MB


Terimakasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini, maaf kalau ada salah-salah kata. Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!

JANGAN LUPA LIKE YA !!!!



Download SRWare Iron 27.0.1500.0

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik