loading...

19 July 2013

Download IDM (Internet Download Manager) 617 Build 3 Full Patch

By


Download IDM (Internet Download Manager) 617 Build 3 Full Patch

Saat saya membuka internet, tiba-tiba IDM saya udah meinta update. dengan adanya update otomatis saya jadi tau kalau IDM kini sudah mengeluarkan versi terbarunya lagi. dan saat itu juga saya langsung berinisiatif untuk membagikannya dengan teman-teman diblog ini. dengan maksud agar kita saling berbagi untuk pengetahuan dan kemajuan bersama dengan updatenya sesuatu yang mungkin dari kita belum mengetahuinya.
Teman-teman tidak usah khawatir bagaimana kalau IDM ini minta registrasi terus seperti yang sebelum-sebelumnya, karena disini saya juga akan membagikan Patch nya nyang bisa anda gunakan untuk menonaktifkan registrasi.

Saran:
Saran saya sebelum anda menginsntal versi yang terbaru ini, lebih baik anda Uninstal  dulu versi-versi yang sebelumnya untuk menghindari terjadinya Eror.

Versi:
IDM ini dirilis pada (17 JULI 2013)

Langkah-langkah aktivasi:
  1. UnInstal versi sebelumnya.
  2. Instal IDM versi terbaru ini, kemudian kalau setelah selesai instal minta SN silahkan klik EXIT aja.
  3. Jalankan PATCH (biasanya yang nomor 3)
  4. Silahkan isikan semau anda.
  5. Selesai

Silahkan bagi teman-teman yang ingin mencoba menggunakan IDM terbaru ini saya persilahkan untuk mendownloadnya melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini.

Ukuran File : 4.9 MB



 Dan Untuk PATCH nya, silahkan anda Klik Ganbar dibawah ini.


Sekian dari saya, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini. Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua....!!!




Download IDM (Internet Download Manager) 617 Build 3 Full Patch

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik