loading...

18 July 2013

StartlsBack Untuk Menu Start Pada Windows 8

By


StartlsBack Untuk Menu Start Pada Windows 8

StartlsBack adalah salah satu dari sekian banyak Software yang berguna untuk menampilkan Menu Start Khususnya pada windows 8 yang secara default nya memang sudah ditiadakan. Versi yang akan saya bagikan ini adalah versi terbaru dari StartlsBack.
Sebelumnya saya sudah pernah membagikan sebuah software yang bisa digunakan untuk memunculkan Menu Start pada Windows 8. silahkan anda Cek DISINI.
Berikut Tampilannya:




Versi
Versi 2.1.1 (dirilis pada : 26 Juni 2013)

Didalam folder sudah saya sertakan cara menginstal Setup dan crack nya. silahkan bagi teman-teman yang ingin mencobanya saya persilahkan untuk mendownloadnya melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini.

Ukuran File: 856 KB




Untuk Crack nya silahkan Klik DISINI

Sekian dari saya, terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini, dan semoga teman-teman semua menikmatinya. Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua....!!!

JANGAN LUPA LIKE YA....!!!


UPDATE.......!!!!
Pada kolom komentar ada sahabat dari Eko_P90 yang meminta serial number/ cara aktivasi Startlsback.
dan ternyata setelah saya membuka laptop, saya juga heran kenapa StartlsBack meminta aktivasi padahal saya sudah memberi crack sesuai petunjuk yang telah saya dapat.
dan saya menyadari mungkin crack yang saya dapat sudah tidak berfungsi lagi untuk membuat program StartlsBack pada laptop saya tidak trial.
tapi teman-teman tidak usah kawatir, masih ada cara lain untuk kita menggunakan program ini secara gratis yaitu dengan cara menggunakan software yang akan saya bagikan dibawah ini. software ini berfungsi untuk mereset kembali program StartlsBack yang sudah habis masa trialnya. jadi setelah masa trial habis hal yang anda lakukan adalah menggunaka software dibawah ini untuk mengembalikan masa trialnya kembali. atau dengan kata lain setelah hari ke 29 silahkan anda mereset kembali.

He he. mungkin penjelasan saya sangat kurang jelas ya...., saya sendiri juga bingung kok...
tapi untuk software yang saya akan bagikan ini sudah saya buktikan sediri jadi teman-teman tidak usah khawatir.
Bagi teman-teman yang ingin tetap menggunakan Program StartlsBack dengan tanpa ada warning untuk aktivasi silahkan download software untuk mereset nya.




StartlsBack Untuk Menu Start Pada Windows 8

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

2 comments:

  1. mas brow,cara mengaktifkan cracknya gimana,,dah di coba no work!!!!

    ReplyDelete
  2. terima kasih. diatas udah saya update postingan ini....

    ReplyDelete

Info Statistik