loading...

17 July 2013

Melihat Dunia Dengan Google Earth PRO 7.0.3.8542

By


Melihat Dunia Dengan Google Earth PRO 7.0.3.8542

Sebenarnya saya sendiri belum lama tau Tentang Google Earth yang canggih ini. saat saya mencobanya, eh ternyata sangat menakjubkan sekali. apalagi saat saya penasaran apakah kampung tempat tinggal saya dapat dilihat oleh Software ini dan ternyata kampung halaman saya yang masih kecil ini sudah dapat terdeteksi oleh software ini.
Karena saya merasa senang dengan kecanggihan software ini, maka saya juga ingin berbagi kesenangan saya denga teman-teman yang mungkin sedang mencari ataupun bahka belum tau sama sekali dengan software ini.
Software ini adalah penggabungan citra satelit, peta dan kekuatan Google search untuk menempatkan informasi geografis dunia dengan jari anda. anda tinggal melakukan pencarian dengan menuliskan alamat yang akan anda tuju, kemudian secara otomatis satelit akan mencari tempat sesuai yang anda cari tersebut denga cepat, anda bisa memperbesarnya, kemudian anda akan mendapatkan berbagai macam informasi yang ada didaerah tersebut seperti Sekolah, taman, restoran, tempat ibadah, hotel dan lainnya yang berupa simbol-simbol tertentu sesuai dengan ketentuan software.
Kita juga bisa meninggalkan catatan atau "Penanda Letak" seluruh peta. sehingga anda dapt mengingat dimana segala macam tempat yang anda cari. Anda bisa bisa juga melakukan penambahan Penanda letak sehingga tidak hanya satu saja tetapi anda dapat menandai banyak tempat sesuai dengan keinginan anda.

Berikut adalah Tampilannya:


Dan Berikut adalah tampilan-tampilan saat saya mencoba mengetahui daerah saya:

Ini adalah peta area kecamatan saya

Diatas adalah terminal Betan Subing Lampung Tengah

Diatas adalah gambar Kota METRO Lampung





Kalau menurut saya, Software ini dapat kita gunakan untuk:
  1. Merencanakan suatu perjalanan yang mungkin agak jauh.
  2. Untuk mengetahui letak hotel, restoran, tempat ibadah, ataupun apartemen.
  3. Bisa juga untuk menemukan bisnis lokal.
  4. Menjelajahi dunia.

Software ini sudah saya coba pada Windows 8, dan tennyata dapat berjalan dengan baik. mungkin hanya ada sedikit kendala yaitu koneksi internet nya yang lelet.( he he he).
Baiklah, sudah saatnya saya berbagi dengan teman-teman. bagi yang berminat silahkan saja langsung mendownloadnya melalui link yang telah saya berikan dibawah ini.

Ukuran File : 23.3 MB

Dan Untuk Patch nya silahkan anda Klik DISINI

Terima kasih untuk teman-teman semua yang telah berkunjung diblog yang sederhana ini. semoga dapat bermanfaat untuk kita.dan Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua.


Melihat Dunia Dengan Google Earth PRO 7.0.3.8542

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik