loading...

15 September 2013

Cara Memberi Penomoran Halaman Ganda Pada Satu Lembar Kertas Di Ms. Word

By


Cara Memberi Penomoran Halaman Ganda Pada Satu Lembar Kertas Di Ms. Word


Tutorial ini akan membahas cara membuat dua buah kolom dengan nomor halaman seperti contoh gambar berikut. Di mana masing-masing kolom memiliki nomor halamannya sendiri. Metode ini bisa digunakan untuk membuat nomor halaman pada brosur, pamflet, booklet, atau leaflet, yang halamannya dibuat dengan menggunakan kolom, tabel, atau text box.

Di sini saya sendiri menggunakan Ms. Word 2013 tapi anda dapat juga menggunakan yang versi 2007 ataupun 2010.

Berikut ini akan saya berikan contoh gambar-gambarnya:








Untuk lebih jelasnya silahkan anda memiliki Ebook tutorial diatas . disini saya memberikan secara gratis kok tidak dipungut biaya sedikitpun. bagi teman-teman yang berminat saya persilahkan untuk mengunduhnya melalui link yang telah saya berikan dibawah ini.


Selamat mempelajari Ebook yang telah anda download diatas, terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini. Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua. !!!!!




Cara Memberi Penomoran Halaman Ganda Pada Satu Lembar Kertas Di Ms. Word

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

1 comment:

Info Statistik