loading...

15 September 2013

Download GridinSoft Trojan Killer 2.1.8.5 Dengan Patch

By


Download GridinSoft Trojan Killer 2.1.8.5 Dengan Patch

Kembali lagi saya akan membagikan sebuah software antivirus Update terbaru yaitu Gridinsoft Trojan Killer yang sekarang saya bagikan adalah bersi 2.1.8.5. versi sebelumnya yang telah saya bagikan adalah versi 2.1.8.2 yang dapat anda lihat DISINI.
Gridinsoft Trojan Killer adalah program lanjutan untuk membersihkan komputer anda dari semua ancaman berbahaya. jika anda pengguna internet, anda harus mengambil langkah-langkah untuk melindungi informasi pribadi anda terhadap penjahat cyber. Trojan Killer dapat membantu anda dalam hal itu. program ini cepat mengidentifikasi (mengenali) Trojan yang berbahaya seperti spyware dan adware, malware blocking dan membatasi aktivitas, dan lain-lain. 

Trojan Killer dirancang khusus untuk menonaktifkan/menghapus malware tanpa pengguna harus secara manual mengedit file sistem. Trojan Killer bekerja dalam sistem keamanan untuk menyediakan keamanan dalam sistem komputer. program ini akan membantu anda untuk menyingkirkan adware, malware dan alat-alat kasar lainnya yang menjengkelkan, dan ini sangat penting untuk mengembalikan kontrol atas komputer anda dan jangan membiarkan siapa pun menggunakan data anda.

Berikut adalah beberapa gambar yang saya ambil dari laptop saya:



Dan bagi teman-teman yang ingin mencoba software ini, saya persilahkan untuk mendownloadnya melalui link yang telah saya berikan dibawah ini.

Ukuran File: 47 MB

Dan untuk mendownload Patch nya silahkkan klik DISINI.

Cara Instal:
1. Instal Setup.
2. Copy dan pastekan Crack ke direktori C (Biasanya: C:\Program Files\GridinSoft Trojan Killer)
3. Klik kanan crack, Run Administrator,
4. klik Patch, selesai
5. selamat menikamati.

Sekian dulu dari saya, terima kasih telah berkenan berkunjung diblog yang sederhana ini. semoga setiap apa yang saya bagikan akan bermanfaat kuntuk kita semua, khususnya untuk menambah pengalaman saya pribadi. salam sukses selalu untuk kita semua........!!!



Download GridinSoft Trojan Killer 2.1.8.5 Dengan Patch

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik