loading...

14 September 2013

Download Junior Icon Editor Untuk Membuat Icon Pada VB

By


Download Junior Icon Editor Untuk Membuat Icon Pada VB


Selamat malam teman-teman Eko_P90 !!!.
Bagi teman-teman yang sedang menyelesaikan TA, khususnya teman-teman satu angkatan sayaD-III Menejemen Informatika Komputer UM Metro. pada kesempatan siang hari ini saya ingin membagikan sebuah software yang biasa saya gunakan untuk membuat gambar menjadi sebuah bentuk Icon yang dapat kita gunakan untuk program VB. software ini bernama Junior Icon Editor.

Junior Icon Editor adalah software editor icon yang dapat digunakan untuk membuat ikon, mengedit ikon, mendukung transparansi, gratis, mudah digunakan, dan cocok untuk professional maupun amatir.

Junior Icon Editor memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengedit ikon dalam ukuran standar atau yang disesuaikan, di kedalaman warna hingga 16 juta warna. ukuran standar untuk ikon adalah 16x16, 32x32, dab 48x48. gambar dapat dibuat dengan menggunakan alat pena, kuas, airbrush, elips, persegi panjang, garis, kurva untuk membuat desain ikon hampir tak terbatas yang dapat dibuat. 

Junior Icon Editor adalah perangkat lunak yang sempurna bagi pengalaman bagi pengguna baru dan untuk membuat dan mengedit ikon untuk Windows.

Berikut adalah tampilan Junior Icon Editor:



Bagi teman-teman sengan membuat program dengan menggunakan Visual Basic  dan mungkin ada yang ingin memberikan ikon sendiri pada program tersebut, ada baiknya teman-teman menggunakan software yang saya bagikan melalui link download dibawah ini.

Ukuran File: 5.7 MB

Sekian dari saya, Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini, Salam Sukses Selalu Untuk Kita semua!!!!!!



Download Junior Icon Editor Untuk Membuat Icon Pada VB

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik