loading...

14 September 2013

Download .NET Framework 3.5

By


Download .NET Framework 3.5


Selamat malam teman-teman Eko_P90 !!!!
Kedatangan saya pada malam hari ini ingin membagikan sesuatu yang kalau menurut saya sangat bermanfaat khususnya bagi teman-teman pengguna windows 8. mengapa saya mengatakan bagi pengguna windows 8, karena biasanya berdasarkan pengalaman pribadi setelah saya menginstal windows 8 dan ketikan saya akan menginstal program-program yang akan saya instal pada laptop saya menghadapi kendala. kasus yang biasa saya hadapi adalah saat saya ingin menginstal program desain grafis yaitu CorelDraw, bahkan CorelDraw terbaru yaitu X6 sekalipun tidak dapat diinstal dilaptop saya hanya karena tidak adanya .NET Framework versi 3.5. Nah, pada kesempatan malam hari ini saya ingin membagikan pengalaman saya pribadi. Untuk menambah pengetahuan teman-teman semua, bahwa sebenarnya .NET Framework 3.5 sudah disertakan oleh windows 8, hanya saja saat kita menginstal windows 8 .NET Framework 3.5 diaktifkan sehingga perlu tindakan lebih untuk mengaktifkan .NET Framework 3.5 ini. bagi teman-teman yang ingin tau bagaimana cara mengakrifkan .NET Framework 3.5 saat kita menginstal windows 8 silahkan sering-seringlah berkunjung diblog ini, karena saya akan membagikan trik bagaimana mengaktifkan .NET Framework 3.5 saat kita menginstal windows 8.

Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan .NET Framework 3.5 seperti yang telah saya bahas diatas maka saya persilahkan untuk mengunduhnya melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini.

Ukuran File: 2.8 MB

Semoga apa yang  saya bagikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua, khususnya untuk saya pribadi sebagai penambah ilmu dan juga sebagi simpanan bagi admin sendiri. karena bagi saya pribadi, blog ini adalah sebagai buku catatan yang apabila saya lupa saya akan membukanya sewaktu-waktu kalau saya lupa. 
Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini, Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua. !!!!

JANGAN LUPA LIKE YA !!!



Download .NET Framework 3.5

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik