loading...

20 September 2013

Download Patch Untuk Registrasi IDM 6.17 Build 8, 9, 10, 11

By


Download Patch Untuk Registrasi IDM 6.17 Build 8, 9, 10, 11

Pada kesempatan kali ini saya tidak akan memberikan software Internet Download Manager Yang saat ini sudah sampai versi terbarunya yaitu 6.17 Build 11. bagi teman-teman yang ingin mengupgrade IDM dengan versi terbarunya silahkan teman-teman mendownload nya melalui situs resminya DISINI.




Pasti teman-teman berpikir 2x untuk mendownloadnya melalui situs resminya, karena seperti saya sendiri yang lebih senang mencari di blog-blog tetangga yang pastinya disediakan cara registrasi dengan berbagai cara masing-masing admin pada blog tersebut. dan disini saya juga ingin ikut andil untuk berbagi cara untuk meregistrasi software yang fenomenal ini. disini saya menggunakan sebuah patch yang dapat digunakan untuk IDM versi 6.17. saya sendiri telah mencoba 4 kali yaitu mulai dari IDM versi 6.17 build 8, 9, 10, dan sampai update versi terbarunya IDM yang sekarang sudah sampai versi 6.17 build 11.

Langsung saja, silahkan bagi teman-teman yang sedang mencari cara untuk meregistrasi IDM versi 6.17 saya sarankan untuk menggunakan patch yang pastinya berhasil.
Berikut ini IDM yang telah terinstal pada laptop saya:


Jika teman-teman ada yang tertari dengan patch ini silahkan anda memilikinya dengan mendownload melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini.


Semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat untuk kita semua, Salam sukses selalu untuk kita semua. !!!





Download Patch Untuk Registrasi IDM 6.17 Build 8, 9, 10, 11

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik