loading...

25 November 2013

Cara Menjebol Password Database Access

By


Cara Menjebol Password Database Access


Kembali lagi Elp_P90 berbagi sebuah software yang menurut saya agak iseng banget, yaitu sebuah software yang biasannya digunakan untuk mengetahui password pada database access 2000, kalau utuk yang versi diatasnya saya sendiri belum pernah mencobanya. cara penggunaannya pun sangat mudah, setelah anda mendownload melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini, silahkan ekstrak kemudiak double klik, kemudian cari file yang akan kita ketahui password nya  maka secara otomatis password akan langsung keluar setelah anda memilih file database tersebut. 
Berikut ini tampilannya:


tapi ada syaratnya untuk mendapatkan password database access dengan software ini adalah jika password yang ada tidak lebih dari 18 karakter huruf. jadi jika password lebih dari 18 huruf maka software ini tidak dapat membukanya.
mungkin cukup sekian penjelasan singkat yang dapat saya berikan, bagi teman teman yang pengen iseng mengetahui password database temen kalian silahkan download software ini melalui link yang telah saya sediakan dibawah  ini.


Ukuran File : 137 KB
 Download

Terimakasih telah berkunjung ke blog yang sederhana ini, Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!!!



Cara Menjebol Password Database Access

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik