loading...

16 January 2015

Cara Menulis / Mengetik Huruf Arab di Ms. Word

By


Cara Menulis / Mengetik Huruf Arab di Ms. Word

Selamat pagi teman-teman semua, pada kesempatan pagi hari ini saya ingin berbagi sebuah trik bagaimana cara menulis atau mengetik huruf arab pada Ms. Word. trik ini saya ketahui setelah saya sendiri mengalami hal yang sama dengan teman-teman bahwa saat ingin menulis huruf arab bingung sendiri karena tidak tau caranya. nah, dengan berbekal pengalaman saya pribadi, saya ingin membagikan pengalaman ini kepada teman-teman semua.
baiklah, silahkan ikuti langkah-langkah yang akan saya berikan dibawah ini :

1. pertama-tama, download aplikasinya. DISINI
2. setelah selesai mendownload, silahkan instal aplikasinya.
3. kemudian lakukan penyetingan keyboard pada komputer. silahkah lihat dan ikuti gambar dibawah ini :

-Masuk Ke Kontrol panel kemudian klik sesuai pada gambar dibawah ini











-pilih seperti pada gambar dibawah ini


















-ikuti langkah pada gambar

















-Lihat gambar dan ikuti langkahnya
















-Pilih Arabic ASDF Eastern

















-Ikuti pada gambar dibawah ini











-Dan liat hasilnya, sudah dapat menulis huruf arab

Terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini, bagi teman-teman yang belum jelas silahkan masukkan komentar. atau bagi teman yang mau tau cara menggunakannya.
Salam Sukses Selalu Untuk Kita semua. !!!!


Cara Menulis / Mengetik Huruf Arab di Ms. Word

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik