loading...

19 January 2015

Merubah Tampilan Pada IDM (Long Shadow)

By


Merubah Tampilan Pada IDM (Long Shadow)


Selamat pagi teman-teman Eko_P90, pada kesempatan pagi hari ini saya ingin berbagi sebuah trik yaitu cara mempercantik tampilan IDM yang default nya seperti itu-itu aja. baiklah, langsung saja simak penjelasan tentang cara yang akan saya berikan.

Berbeda dengan Cara mempercantik Tampilan IDM yang saya posting sebelumnya DISINI, Long Shadow menyajikan variasi toolbar dengan tombol lingaran, dan memiliki perbedaan dalam hal penyematan bayangan dibelakang icon yang disajikan sehingga seolah-olah tombol tersebut memiliki efek timbul dan ragam warna background yang lebih bermacam-macam.
Dari pada penasaran yuk langsung aja download melalui link dibawah ini.

Ukuran File : 221.3 KB
DOWNLOAD

Jika teman-teman ingin mengunjungi Web Resminya silahkan klik DISINI.

Baiklah akhirnya cukup sekian dulu dari saya, Semoga bermanfaat untuk kita semua, 
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!



Merubah Tampilan Pada IDM (Long Shadow)

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik