loading...

19 January 2015

Download Baidu Spark Browser (Support Untuk DAPODIK)

By


Download Baidu Spark Browser (Support Untuk DAPODIK)

Selamat pagi teman-teman Eko_P90, pada kesempatan pagi hari ini saya ingin membagikan sebuah pengalaman saya. suatu ketika saya bingung cara mengatasi software dapodik saya yang tidak support dengan mozilla firefox bahkan dengan google Chrome yang terbaru sekalipun tidak support, saya tidak tau kenapa.
setelah bingung saya coba cari berbagai alternatif menggunakan berbagai macam Browser dan ternyata setelah saya mencoba Spark Browser ini Dapodik saya dapat terbuka dengan sempurna.

Baidu Spark Browser merupakan web browser berbasis Chromium, dengan engine yang sama dengan Google Chrome. memiliki desain yang menarik, skin yang bisa diganti, dan juga terintegrasi dengan Facebook. serta memiliki fitur untuk download video langsung menggunakan browseer. selain itu bisa juga untuk mengambil screnshot langsung dari browser tanpa extension spark browser juga mendukung fitur gesture.
Berikut Berberapa Tampilannya :


Langsung saja jika teman-teman tertarik silahkan download melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini.
Disini saya bagi menjadi 3 file, sehingga memudahkan anda untuk mendownloadnya.

Ukuran File : 38 MB
Download


Sekian dari saya, Terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini.
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!



Download Baidu Spark Browser (Support Untuk DAPODIK)

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik