loading...

09 May 2015

Download Foxit Reader

By


Download Foxit Reader

06-05-2015 11-21-32

Software apa lagi yang mau dibagikan kepada teman-teman ya…??? silahkan disimak…….
Pada kesempatan pagi ini saya mau membagikan sebuah sotware yang ada hubungannya dengan file-file PDF yang saya yakin teman-teman pasti sudah mempunyainya. ya, Foxit Reader adalah sebuah Software Viewer Dokumen PDF ( Software untuk membuka dan membaca Dokumen PDF) yang berkapasitas kecil tapi memiliki kecepatan yang tinggi, software ini juga memiliki banyak fitur yang dapat anda gunakan.
Fungsi dari Software ini selain untuk membaca dokumen dalam format PDF, software ini juga bisa dapat mengkonversi file PDF menjadi sebuah file teks sederhana. saya sendiri cenderung menggunakan software ini karena sangat ringan saat pertama kali membuka dan pada saat kita membaca file dalam format PDF juga lumayan lebih cepat dibandingkan dengan software-software lainnya.
Berikut Tampilan Softwareya:


06-05-2015 10-55-50 copy

06-05-2015 10-57-49 copy
06-05-2015 11-00-15 copy

Bagi teman-teman semua yang ingin mencoba menggunakan software ini saya persilahkan untuk mendownloadnya melalui link yang telah saya sediakan dibawah postingan ini.

Ukuran File: 34.5 MB
Download


Sekian dari saya, Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini, semoga apa yang dibagikan dapat bermanfaat untuk saya pribadi dan untuk teman-teman semua.
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua…..!!!

Download Foxit Reader

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik